Film Tusuk Jailangkung 2018: Cerita Sisi Ketempat Angker di Indonesia
Movie

Film Tusuk Jailangkung 2018: Cerita Sisi Ketempat Angker di Indonesia

Film Tusuk Jailangkung 2018: Cerita Sisi Ketempat Angker di Indonesia

Film Tusuk Jailangkung 2018: Cerita Sisi Ketempat Angker di Indonesia. Tusuk Jailangkung adalah film horor milenial paling baru yang launching akhir tahun 2018. Film Tusuk Jailangkung 2018 disutradarai oleh Erwin Arnada serta skenario naskah ditulis Sigit. Mengenai beberapa aktor yang menjadi bintang film ini yakni Nina Cozo, Rayn Wijaya, Anya Geraldine serta Ira Rai.

Film horor kelihatannya ada banyak ‘menghantui’ jejeran bioskop Indonesia. Yang sangat paling baru ialah dari rumah produksi Max Pictures dengan mengusung narasi horor yang melegenda mengenai “jelangkung”. Mereka berasumsi jika film ‘Tusuk Jelangkung’ mempunyai cerita lebih moderen serta berkesan berkaitan dengan generasi milenial.

Sukses dengan Dilan 1990, Max Pictures kelihatannya ingin memberi anak muda narasi yang berlainan dalam ‘Tusuk Jelangkung’. Film horor paling baru ini, bercerita mengenai sekumpulan anak muda yang tengah membuat vlog di beberapa tempat angker.

Sang produser, Ody Mulya Hidayat mengakui tertarik mengerjakan film yang dekat dengan legenda penduduk Indonesia. Dia menjelaskan “Kita kembali angkat Tusuk Jelangkung” namun dengan style serta perasaan moderen. Nina Kozok yang telah berpengalaman dalam dunia modeling serta mewakili Indonesia menjadi mode Victoria’s Secret, memainkan tokoh Bagian yang profesinya menjadi vlogger.

Detail (Crew) Film Tusuk Jailangkung 2018:

Jenis Film : Horror
Sutradara : Erwin Arnada
Penulis : Sigit
Bintang Film : Nina Cozo, Rayn Wijaya, Anya Geraldine, Ira Rai
Produser : Ody Mulya Hidayat
Produksi : MAX Pictures
MPAA :-
Tanggal Rilis : 6 Desember 2018
Durasi : – Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain (Cast) Film Tusuk Jailangkung 2018:

  • Nina Cozo Sebagai Sisi
  • Rayn Wijaya Sebagai Arik
  • Anya Geraldine Sebagai Mayang
  • Ira Rai Sebagai –

Sinopsis Film Tusuk Jailangkung 2018:

Film Tusuk Jailangkung menceritakan Bagian ialah seseorang vlogger dengan content tentang beberapa tempat angker di Indonesia. Dengan dibantu oleh adiknya, Arik, Bagian rajin berkunjung ke beberapa tempat angker serta mendokumentasikannya. Untuk rayakan tercapainya 1 juta pengikut, jadi mereka membuat sayembara buat pengikutnya untuk turut memastikan tempat seram yang akan didatangi selanjutnya, serta tempat pemenangnya ialah di LUBANG BUAYA!

Haus akan exposure serta content menarik yang dapat diperoleh, berangkatlah Bagian ke Lubang Buaya ditemani oleh Arik, yang meskipun tidak sepakat akan tetapi sangat terpaksa turut sebab cemas akan keselamatan kakaknya. Akan tetapi kepergian mereka ke Lubang Buaya selesai menyedihkan serta mereka tidak memperoleh content yang diinginkan.

Perihal ini membuat Bagian ingin tahu, serta punya niat sendirian untuk pergi untuk ke-2 kalinya, kesempatan ini dengan membawa boneka Jalangkung untuk ritual menyebut arwah di Lubang Buaya.

Esok harinya Arik merasakan jika Bagian sudah menghilang. Di Lubang Buaya dia cuma temukan mobil serta peralatan Bagian berantakan di seputar sisa ritual Jalangkung, tanpa pertanda kehadiran pemiliknya.

Dengan dibantu Mayang, pacar Arik yang adalah sahabat Bagian, jadi dimulailah perjalanan yang membawa mereka ke desa Pungkur tempat boneka Jalangkung itu berasal, serta yang menaruh waktu lantas yang mengerikan.

Taman Lubang Buaya yang populer angker dipilih jadi tempat vlogging setelah itu. Di luar gagasan, Bagian menghilang sesudah “memanggil” beberapa arwah untuk eksis di sosial media. Bagaimana Bagian pada akhirnya dapat melarikan diri?

Trailer Film Tusuk Jailangkung 2018:

EKO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *