Skip to main content
Film Tujuh Bidadari 2018: Kisah Sekelompok Girl Band Asal Indonesia

Film Tujuh Bidadari 2018: Kisah Sekelompok Girl Band Asal Indonesia

Film Tujuh Bidadari 2018: Kisah Sekelompok Girl Band Asal Indonesia

Film Tujuh Bidadari 2018: Kisah Sekelompok Girl Band Asal Indonesia. Tujuh Bidadari atau ‘7 Angels’ adalah film horor Indonesia paling baru Indonesia. Film Tujuh Bidadari diarahankan oleh sutradara Muhammad Yusuf. Tidak hanya bertindak menjadi sutradara, Muhammad Yusuf pun ikut mengambil sisi saat menulis skenario film ini dengan batuan Konfir Kabo, King Javed serta Resika Tikoalu.

Film ‘Tujuh Bidadari’ di bintangi oleh aktor dan aktris terkenal yakni Dara Warganegara, Lia Waode, Gigi Eks Cherrybelle, Gabriella Desta, Camelia Putri, Adeayu Sudrajat, dan Salini Rengganis. Film yang di produksi Triple A Film serta bekerja bersama dengan State Government of Victoria ini launching dan tampil dibioskop pada tanggal 1 November 2018.

Detail (Crew) Film Tujuh Bidadari 2018:

Genre Film : Horror
Sutradara : Muhammad Yusuf
Produser : Konfir Kabo, Resika Tikoalu, Muhammad Yusuf
Penulis Naskah : Muhammad Yusuf, Konfir Kabo, King Javed, Resika Tikoalu
Pemeran : Lia Waode, Angelica Simperler, Salini Rengganis, Dara Warganegara, Gigi Eks Cherrybelle
MPAA : –
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia
Tanggal Tayang / Rilis : 1 November 2018
Bahasa : Inggris dan Indonesia

Pemain (Cast) Film Tujuh Bidadari 2018:

  • Dara Warganegara Sebagai –
  • Lia Waode Sebagai –
  • Gigi Eks Cherrybelle Sebagai –
  • Gabriella Desta Sebagai –
  • Camelia Putri Sebagai –
  • Adeayu Sudrajat Sebagai –
  • Salini Rengganis Sebagai –

Sinopsis Film Tujuh Bidadari 2018:

Film Tujuh Bidadari adalah satu Girl Band populer asal Indonesia yang tengah liburan ke Melbourne Australia. Saat dari sana mereka sudah sempat berteman dengan seseorang pria yang disebut vokalis lokal bernama Mark. Lantas Mark membawa mereka ke Aradale Lunatic Asylum, tempat itu adalah sisa rumah sakit jiwa semenjak lebih dari 100 tahun serta paling akhir beroperasi tahun 1998 yang kemarin. Beritanya, tempat ini menaruh banyak misteri serta rasa sedih dalam riwayat kelam di dalamnya.

Rumah sakit jiwa ini dimaksud mengerikan sesudah dibiarkan demikian saja, catatan riwayat juga menunjukkan jika Aradale Lunatic Asylum mempunyai banyak beberapa hal yang mengerikan. Sesudah melangkahkan kaki ke rumah sakit jiwa itu, kondisi juga makin genting. Di dalam kondisi yang genting serta penuh keanehan juga terkuak satu-satu rahasia di balik tembok tebal yang sudah ada semenjak tahun 1866. Film Tujuh Bidadari mempunyai sarat pesan. Diantaranya ialah adalah angka tujuh sebagai tanda-tanda. Dari mulai jumlahnya anggota grup musik sampai waktu tujuh jam yang dikasihkan untuk menelusuri rumah sakit itu. Togel Online

Diluar itu, tersimpan bukti yang lain dari film Tujuh Bidadari. Diantaranya ialah Aradale Lunatic Asylum Center, yang disebut rumah sakit jiwa yang usianya lebih dari seratus tahun. Rumah sakit ini betul-betul berada di waktu kemarin. Walau tidak berpenghuni kembali, akan tetapi banyak wisatawan yang ingin tahu dengan tempat ini. Mampukah Dara Warganegara, Lia Waode, Brigitta Cynthia, Camelia Putri, Salini Rengganis, Gabriella Desta, serta Ade Ayu Agustin sebagai pemeran tujuh wanita dalam grup musik tujuh bidadari meawan perasaan takut mereka?. Bila anda ingin tahu, tonton mereka di bioskop yang paling disayangi anda.

Trailer Film Tujuh Bidadari 2018:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *