Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur 2018: Kisah Dari Suzzanna
Movie

Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur 2018: Balas Dendam Dari Suzzanna

Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur 2018: Kisah Dari Suzzanna

Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur 2018: Kisah Dari Suzzanna. Suzzanna: Bernapas dalam Kubur adalah film horor Indonesia paling baru 2018. Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya serta Anggy Umbara. Sesaat sisi tulisan skenario film ditulis oleh Bene Dion Rajagukguk, Sunil Soraya serta Ferry Lesmana.

Film Suzzanna Bernapas dalam Kubur 2018 di bintangi oleh Luna Maya, Herjunot Ali, Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Opie Kumis, serta Ence Bagus. Film horor yang dibalut drama ini akan melahirkan kembali figur legendaris yang dijuluki ratu film horor nasional yakni Suzanna.

Latar belakang pembuatan film ini yakni tahun 1989. ? Semua segi dalam gambar dibikin demikian rupa untuk memberi dukungan tampilan di tahun itu, dari mulai mobil, rumah, sampai baju. Dalam film itu Suzanna dimainkan aktriscantik Luna Maya menjadi tokoh penting lumayan menarik perhatian. Mulai dari gerak badan, bentuk muka, logat, serta nada di proses sampai mirip sang almarhumah. Tampilan Luna sempurna, walau tata rias berasa kurang optimal di sejumlah? adegan.

Satria yang dimainkan Herjunot Ali tampil menjadi pelengkap. Akan tetapi, waktu adegan yang harusnya mengundang air mata, tidak demikian berasa kesedihannya. Film horor paling baru indonesia ini diproduseri Sunil Soraya oleh serta di produksi oleh Soraya Intercine Films. Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur akan tampil serta launching perdana dibioskop tanggal 15 November 2018 dengan waktu 125 menit.

Detail (Crew) :

Jenis Film : Horror
Sutradara : Rocky Soraya, Anggy Umbara
Penulis : Bene Dion Rajagukguk, Sunil Soraya, Ferry Lesmana
Bintang Film : Luna Maya, Herjunot Ali
Produser : Sunil Soraya
Produksi : Soraya Intercine Films
MPAA : –
Tangal Rilis / Tayang : 15 November 2018
Durasi : 125 Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Permain (Cast) :

  • Luna Maya Sebagai Suzzanna
  • Herjunot Ali sebagai Satria
  • Clift Sangra sebagai Bekti
  • Teuku Rifnu Wikana sebagai Umar
  • Alex Abbad sebagai Dudun
  • Verdi Solaiman sebagai Jonal
  • Kiki Narendra sebagai Gino
  • Asri Welas sebagai Mia
  • Opie Kumis sebagai Rojali
  • Ence Bagus sebagai Tohir
  • Norman R. Akyuwen sebagai Turu

Sinopsis Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur 2018

Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur menceritakan mengenai Suzzanna (dimainkan oleh Luna Maya) serta Satria (dimainkan oleh Herjunot Ali) yang telah menikah saat tujuh tahun tapi belumlah dikaruniai anak. Pasangan suami istri itu tinggal bersama dengan tiga pembantunya yakni: Mia (dimainkan oleh Asri Welas), Tohir (dimainkan oleh Ence Bagus), serta Pak Rojali (dimainkan oleh Opie Kumis).

Kehamilan Suzanna yang dinanti-nantikan pada akhirnya berlangsung, akan tetapi sayangnya bersamaan dengan gagasan dinas Satria ke luar negeri. Perihal ini digunakan empat karyawan Satria yakni: Jonal (dimainkan oleh Verdi Solaiman), Umar (dimainkan oleh Teuku Rifnu Wikana), Dudun (dimainkan oleh Alex Abbad), serta Gino (dimainkan oleh Kiki Narendra), yang menaruh dendam pada Satria serta punya niat merampok rumah Satria saat tempat tinggalnya sepi.

Alih-alih merampok, sekumpulan penjahat itu pun membunuh Suzzanna yang saat itu tengah berbadan dua lewat cara menusuknya dibagian perut. Saat dikuburkan, Suzzanna tidak diduga saja buka mata serta bangun untuk menuntut balas dendam pada beberapa pembunuhnya. Akan tetapi sial, gagasan perampokan mereka menjadi pembunuhan Suzanna yang semestinya pergi bersama dengan tiga pembantunya nyatanya pulang sendiri sebab keadaan badan yang lemah. Cemas, mereka lantas mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, esok hari, Suzzanna masih melakukan aktivitas seperti biasa di tempat tinggalnya, seperti tidak berlangsung apa-apa. Bagimanakah cerita setelah itu film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur? Akankah perampok itu tetap dihantui bayang bayang Suzana?

Trailer :

EKO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *