Skip to main content
Film Smalfoot 2018: Kisah Petualangan Yeti di Gunung Es

Film Smalfoot 2018: Kisah Petualangan Yeti di Gunung Es

Film Smalfoot 2018: Kisah Petualangan Yeti di Gunung Es

Film Smalfoot 2018: Kisah Petualangan Yeti di Gunung Es. Film Smallfoot (2018) menceritakan seseorang Yeti yang dengan tidak menyengaja berjumpa manusia serta pergi dari gunung es tempat tinggalnya untuk menunjukkan kehadiran manusia.

Smallfoot adalah film animasi 3D yang berjenis komedi serta penjelajahan yang di keluarkan oleh perusahaan Warner Animation Grup. Awal mulanya film ini akan disutradarai oleh Ryan O’Loughlin, seseorang veteran Dreamworks animation, akan tetapi karena satu serta lain perihal, dianya digantikan oleh Karey Krikpatrick. Tidak hanya jadi sutradara, Karey KrikPatrick akan menulis skenario film yang diadaptasi dari suatu buku karya Sergio Pablos ini dengan Clare Sera.

Beberapa artis yang akan isi nada dalam film ini yakni Channing Tatum menjadi Migo yang disebut makhluk mitologi yeti yang ingin menunjukkan jika smallfoot itu betul-betul ada, James Corden menjadi Percy yang disebut seseorang pendaki gunung, Zendaya, Common menjadi Meeche, makhluk yeti tersebut, LeBron James, Gina Rodriguez, Danny DeVitu, Yara Shahidi, Ely Henry serta Jimmy Tatro.

Didistribusikan oleh perusahaan yang besar yakni Warner Animation, film ini diinginkan bisa jadi tontonan yang menyenangkan diakhir minggu. Menjadi, kalian ingin selekasnya melihat film yang mempunyai waktu 109 menit atau 1 jam 49 menit ini kalian mesti dikit lagi bersabar, karena film ini baru akan launching dengan sah pada tanggal 28 September 2018. Bagaimana kisahnya? Baca sinopsis Smallfoot di bawah ini.

Sinopsis Film Smalfoot 2018:

Seperti judulnya, film ini memang menceritakan mengenai Migo (Channing Tatum) yang disebut seseorang Yeti yang ingin menunjukkan jika manusia, makhluk yang mereka lihat menjadi makhluk aneh berkaki kecil memang benar ada.

Singkat kata, jalur film ini berlatar dalam suatu gunung es yang di dalamnya hiduplah hewan besar yang berbulu putih yang dimaksud dengan Yeti. Penduduk Yeti yakini kehadiran smallfoot cuma legenda yang tidak benar yang umumnya dipakai menjadi narasi untuk menakut-nakuti anak kecil. Smallfott dikisahkan berkaki kecil, bergigi putih serta dengan mata yang menyeramkan.

Salah satunya Yeti yang berwarna Migo dengan tidak menyengaja berjumpa dengan manusia yang alami kecelakaan pesawat. Pesawat terbakar menguber Migo hingga Migo terasa dikejar oleh monster. Manusia jatuh dari pesawat itu serta mereka sama-sama berjumpa serta saling ketakutan. Lantas, manusia itu terlempar karena parasutnya mengembang serta pergi jauh menuruni gunung es.

Migo lari ketakutan serta memberitahu kebanyakan orang. Banyak orang tidak yakin, termasuk juga tetua Yeti. Sesaat, ibu-ibu serta anak-anak ketakutan dengar ceritanya. Tetapi ada yang yakin pada ceritanya, yaitu perkumpulan rahasia, S.E.S. yang berupaya menunjukkan kehadiran Smallfoot. Mereka mempunyai beberapa temuan barang punya smallfoot yang dibiarkan.

Satu hari Migo nekat melompat turun dari gunung es untuk menunjukkan ada manusia. Dia juga tersesat ke suatu bar dimana dia berjumpa dengan manusia pendaki gunung.

Sutradara: Karey Kirkpatrick
Produser: Bonne Radford, Glenn Ficarra, John Requa
Penulis naskah: Karey Kirkpatrick, Clare Sera
Penulis narasi: John Requa, Glenn Ficarra, Karey Kirkpatrick
Diadaptasi dari: Yeti Tracks (buku). karya Sergio Pablos
Pengisi nada: Channing Tatum, James Corden, Zendaya, Common, LeBron James, Gina Rodriguez, Danny DeVito, Yara Shahidi, Ely Henry, Jimmy Tatro
Rumah produksi: Warner Animation Grup, Zaftig Films
Distributor: Warner Bros. Pictures
Tanggal launching: 28 September 2018
Waktu: 109 minutes

Review

Film ini akan menceritakan mengenai Zendaya, seseorang gadis muda begitu beda alur kehidupannya di banding wanita lainnya, Kenapa demikian? di film ini ia mempertunjukan jika dia dapat melalui gaya hidup yang susah tanpa dibantu oleh orang yang lain. Dalam tiap-tiap usaha manusia ada sangat banyak halangan yang perlu di lewati.

Dalam animasi film ini dipertemukan dengan film yang lain seperti dialog yang cukuplah berat, akan tetapi gambar yang sudah memakai Sharpie serta beberapa warna jelas film ini membuat gampang diolah, terpenting anak-anak umur awal begitu menyenanginya, seta leluconnya yang aneh.

Trailer Film Smalfoot 2018:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *