Skip to main content
Film Partikelir 2018: Komedi dari Detektif Swasta Alah Pandji Pragiwaksono

Film Partikelir 2018: Komedi dari Detektif Swasta Alah Pandji Pragiwaksono

Film Partikelir 2018: Komedi dari Detektif Swasta Alah Pandji Pragiwaksono. ‘Partikelir’ adalah film nasional bergenre komedi yang di produksi oleh Starvision. Film ini disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono yang menulis skenarionya dengan Goks Writing Tim.

Film Partikelir selalin di bintangi oleh Pandji Pragiwaksono, sebagian pemain yang lain salah satunya Deva Mahenra, Aurelie Moeremans, Lala Karmela, Ardit Erwandha, Dodit Mulyanto, Farah Quinn, Cok Simbara, Gading Marten, Luna Maya.

Sinopsis Film Partikelir

Film ‘Partikelir’ bercerita dua orang pria yang sudah bersahabat mulai sejak SD hingga SMA yaitu Adri (Pandji Pragiwaksono) serta Jaka (Deva Mahenra). Mereka terobsesi jadi detektif. Adri lebih berani serta berfikir cepat. Sedang Jaka, strategis serta berfikir panjang.

Saat SMA, mereka di kenal seringkali mengurus beberapa masalah di sekolah. Dari ‘Misteri menyusutnya Bihun Risol’, ‘Misteri Hilangnya Gesper Kepala Sekolah’, serta ‘Misteri Kancut Penyumbat WC Sekolah’.

Satu masalah beresiko pada persahabatan mereka. mereka terpisah ketika kuliah. Jaka telah kerja jadi pengacara di Law Firm Litigasi, sesaat Adri masih tetap ngotot dengan cita-citanya serta jadi detektif partikelir (swasta).

Togel Online – Satu hari Adri terima pekerjaan dari wanita cantik bernama Tiara (Aurelie Moeremans) yang mendadak ayahnya tertembak. Itu buat Adri di dalam masalah serius serta minta pertolongan Jaka.

masih tetap bersediakah Jaka menolong Adri? Apakah mereka sukses memecahkan masalah itu?

Detil Cast and Crew Film PARTIKLEIR (2018)

Type Film : Action, Komedi

Waktu : 94 menit

Negara Asal : Indonesia

Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia

Sutradara : Pandji Pragiwaksono

Penulis Naskah : Pandji Pragiwaksono, Goks Writing Tim

Produksi : Starvision

Pemain : Pandji Pragiwaksono, Deva Mahenra, Aurelie Moeremans, Lala Karmela, Ardit Erwandha, Dodit Mulyanto, Farah Quinn, Cok Simbara, Gading Marten, Luna Maya

Launching : 5 April 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *