Film Meet Me After Sunset 2018: Matahari, Bulan dan Bintang
Movie

Film Meet Me After Sunset 2018: Matahari, Bulan dan Bintang

Film Meet Me After Sunset 2018: Matahari, Bulan dan Bintang. Meet Me After Sunset adalah film drama romantis remaja yang dikerjakan oleh Danial Rifki (La Tahza, Haji Backpacker) sebagai sutradara. Diproduseri oleh Edward Chandra (1 Cinta di Bira) yang bekerja bersama dengan Alfandi Abdul Rachman (Me vs Mami, Chrisye) serta Toha Essa (3 Dara, The Professionals) sebagai produser eksekutif.

Film Meet Me After Sunset mempunyai poin sebagai pembeda dengan drama cerita percintaan remaja yang lain yang mengambil topik kekinian. Film itu bakal fokus pada cerita persahabatan serta keluarga duit memprioritaskan beberapa etika ketimuran. Satu diantaranya kelebihan yang lain dari film itu adalah pemakaian tehnologi CGI atau Computer Generated Imagery seperti film hollywood dalam pengambilan adegannya.

Film produksi MNC Pictures itu mendatangkan Agatha Chelsea (Ada Cinta Di SMA), Maxime Bouttier (One Fine Day, Gunung Kawi) serta Billy Davidson (Dear Love, Telah Putusin Saja!) sebagai pemeran paling utama. Agatha jadi tokoh Gadis yang disebut seseorang remaja wanita yang tidak sama dari umumnya. Ia lebih suka bekerja pada malam hari serta cuma mempunyai teman dekat bernama Bagas.

Sedang Maxime jadi tokoh Vino, seseorang anak yang baru geser dari Jakarta untuk menetap di Bandung. Walau ia terasa tidak nyaman dengan rumah barunya, malah ia temukan cinta sejatinya, Gadis. Tetapi ia mesti bertemu dengan Bagas, malaikat pelindungnya Gadis mulai sejak kecil.

Serta Billy Davidson sebagai sosok Bagas, seorang yang senantiasa berikan dukangan Gadis supaya tidak menampakan diri di siang hari. Berbanding terbalik dengan Bagas, Vino yaitu orang yang senantiasa memberikan keyakinan Gadis bahwa siang ini lebih mengasyikkan. Hal semacam ini perlambangan dari alam yakni Bln., Bintang serta Matahari.

Ikut serta pemain yang lain seperti Yudha Keling (Yowis Ben, Flight 555), Iszur Muchtar (Love and Faith, Shy Shy Cat), Feby Febiola (I Am Hope, The Underdogs), Oka Sugawa (Air Mata Fatimah, Melbourne Rewind) serta Deanda Puteri (Ingin Jadi Apa?). Mereka bakal bertindak sesuai sama alur narasi yang di buat oleh Haqi Achmad (This Is Cinta, Ada Cinta Di SMA), Fatmaningsih Bustamar (Surat Cinta untuk Kartini, Untuk Cinta) serta Miftha Syafrian Yahya (1 Cinta di Bira) sebagai penulis skenario.

Film Meet Me After Sunset mengambil keindahan alam Indonesia di Desa Ranca Upas, Ciwidey Bandung sebagai tempat syuting dengan penambahan dampak CGI didalamnya. Dijadwalkan Film Meet Me After Sunset bakal tampil pada akhir bln. Februari.

» Tanggal rilis : 22 Februari 2018
» Genre : Drama, Romance
» Sutradara : Danial Rifki
» Penulis : Haqi Achmad, Fatmaningsih B. dan Miftha Syafrian
» Produser : Edward Chandra
» My Rating : – /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 36 menit
» Pemeran di film Meet Me After Sunset

  • Agatha Chelsea sebagai Gadis
  • Maxime Bouttier sebagai Vino
  • Billy Davidson sebagai Bagas
  • Yudha Keling sebagai Dadang
  • Feby Febiola sebagai Mama Vino
  • Oka Sugawa sebagai Papa Vino
  • Iszur Muchtar sebagai Ayah Gadis
  • Marini Soerjosoemarno sebagai Nenek Bagas
  • Margin Wieheerm sebagai Icha
  • Ciccio Manassero sebagai Adam
  • Deanda Puteri sebagai Hawa

OST atau Soundtrack Film Meet Me After Sunset
Sunset – Agatha Chelsea feat Maxime Bouttier
Ket: Lagu yang di ciptakan oleh Syfha itu bercerita perihal rasa jatuh cinta di antara dua orang yang tidak sama walau demikian mereka mengerti bila cinta tidak mesti mempunyai. Rasa cinta tumbuh lantaran punya kebiasaan dengan sama-sama mengetahui serta berbarengan. Walau cinta tidak bisa dipunyai, mereka berdua mengerti bahwa mereka sama-sama di ciptakan serta bakal terus setia menyukai keduanya. Lagu yang pas untuk melukiskan perasaan cinta pada Vino serta Gadis dalam film Meet Me After Sunset.

Sinopsis Meet Me After Sunset

Film Meet Me After Sunset bercerita perihal seseorang wanita bernama Gadis (Agatha Chelsea) yang tidak sama dari umumnya di mana ia lebih suka melakukan aktivitas pada malam hari serta cuma mempunyai seseorang teman dekat bernama Bagas (Billy Davidson), seseorang petugas penjaga rimba yang telah bersahabat dengan Gadis mulai sejak kecil.

Dilain segi, Vino (Maxime Bouttier) yaitu seseorang remaja yang barusan geser dari Jakarta untuk tinggal di Ciwidey, Bandung. Ia terasa jengkel lantaran kepindahan itu tanpa ada meminta persetujuannya. Tetapi kekesalan Vino beralih waktu ia berjumpa dengan Gadis yang tengah jalan sendirian di dalam malam. Walau demikian tidak lama wanita ini segera menghilang ditelan kabut malam.

Terasa penasaran, Vino mengharapkan bisa berjumpa lagi dengan Gadis. Tetapi wanita cantik ini tidak pernah tampak di siang hari. Gadis malah keluar tempat tinggal di waktu kebanyakan orang tengah lelap tidur. Dengan rasa keingintahuan, Vino sangat terpaksa melawan dinginnya malam untuk dapat berjumpa dengannya. Tetapi Dadang (Yudha Keling), rekan sekelas Vino berkata bila Vino suka pada orang yang salah. Gadis di kenal sebagai wanita aneh. Ditambah lagi ada Bagas yang demikian tahu perihal Gadis, sampai kehangatan yang diberikannya bikin Gadis nyaman. Berbarengan Bagas, Gadis seperti Bln. yang senantiasa ditemani Bintang digelapnya malam. Sedang Vino seperti Matahari yg tidak dapat berjumpa diwaktu yang sama juga dengan Bln.. Bintang serta Matahari, manakah yang bakal diambil oleh Bln.? Dapatkan jawabannya di Film Meet Me After Sunset yang bakal tampil dibulan Februari.

Meet Me After Sunset Movie Trailer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *