Skip to main content
Film Kulari Ke Pantai 2018: Kisah Perjalanan Satu Keluarga

Film Kulari Ke Pantai 2018: Kisah Perjalanan Satu Keluarga

Film Kulari Ke Pantai 2018: Kisah Perjalanan Satu Keluarga. ‘Kulari ke Pantai’ adalah salah satunya judul film paling baru Nasional yang mengangkat topik anak-anak. Film Kulari ke Pantai 2018 launching oleh rumah produksi Miles Films. Pihak itu mengakui terasa prihatin pada kurangnya judul film Indonesia yang memberikan topik anak-anak. Menurut data yang dipunyai Miles Films didapatkan seputar 15 dari 500 judul film Indonesia yang memakai jenis anak-anak sepanjang 5 th. kebelakang.

Rumah Produksi Miles Films memang tidak asing lagi dengan film anak-anak. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan keberhasilan mereka dalam mengerjakan film fenomenal berjudul Petualangan Sherina pada th. 2000 dan Laskar Pelangi di th. 2008.

Film “Kulari ke Pantai” akan diarahkan oleh sutradara bernama Riri Riza serta produser Mira Lesmana. Sedang naskah skenario film anak-anak ini ditulis oleh Mira Lesmana, Gina S Noer, Arie Kriting dan Riri Riza. Mengenai beberapa pemain yang akan menjadi bintang film anak-anak Kulari Ke Pantai ialah pendatang baru Maisha Kanna serta Lil’li Latisha. Mereka akan bermain peranan bersama dengan Marsha Timothy bersama sederetan komika serta artis terkenal tanah air.

Masuk ke serunya warna warni imajinasi anak-anak melalui single serta video klip pertama soundtrack film Kulari Ke Pantai, berjudul “Selamat Pagi” dinyanyikan oleh RAN featuring Maisha Kanna serta Lil’li Latisha. Film yang gagasannya akan launching pada 28 Juni 2018 ini ambil latar di Jakarta, Nusa Tenggara Timur dan Banyuwangi. Kulari Ke Panta The Movie ini mempunyai waktu film yakni 1 Jam 52 Menit atau 112 Menit.

Sinopsis: 

Film ini menceritakan perjalanan keluarga yang dibarengi oleh dua orang anak wanita, yakni Sam serta Happy. Ke-2 anak ini mempunyai ciri-ciri yang sangatlah berlainan serta bertolak belakang. Awal cerita diawali waktu Sam yang baru berumur 10 th. serta adalah seseorang anak pantai dari pulau Rote NTT merencanakan untuk lakukan perjalanan darat dengan sang ibu. Mereka berdua akan lakukan perjalanan keluarga dari Jakarta menuju Banyuwangi. Hal tersebut dikerjakan oleh Sam serta ibunya, Uci dengan arah untuk menjumpai peselancar (surfer) yang diidolakan oleh Sam. Peselancar itu ada di pantai G-Land, Banyuwangi.

Satu hari sebelum saat perjalanan keluarga ini dikerjakan, Sam serta ibunya menghadiri acara kumpul keluarga di Jakarta. Didalam kumpul keluarga ini, Sam berjumpa dengan sepupunya, Happy yang berumur 12 th.. Happy bikin permasalahan waktu kumpul keluarga itu berjalan. Didalam acara ini, Happy dengan menyengaja merendahkan Sam di depan beberapa orang. Hal tersebut pasti bikin Happy diperingatkan oleh orang tuanya. Ibunda Happy, yakni Kirana sangatlah ingin anaknya ini untuk dapat beralih jadi tambah baik serta bisa menghormati Sam menjadi sepupunya. Hal tersebut bikin Kirana memohon Happy untuk turut dalam perjalanan yang akan dikerjakan oleh Uci serta Sam.

Happy juga pada akhirnya turut dalam perjalanan yang gagasannya cuma akan dikerjakan oleh Sam serta ibunya saja. Ketidaksamaan karakter Sam serta Happy bikin perjalanan darat ini jadi berlainan dengan keinginan awal Sam. Terdapat beberapa tantangan serta hal tidak terduga yang berlangsung selama perjalanan. Mereka temukan beragam kondisi yang tidak sempat didapati semula dan karakter-karakter yang unik juga lucu yang bikin perjalanan makin menantang. Tetapi, perjalanan berikut yang nanti akan memastikan sikap akhir pada Sam serta Happy yang sangatlah susah untuk sama-sama mengerti.

Detail (Crew) :

Jenis Film : Drama, Comedy, Family
Sutradara : Riri Riza
Penulis : Gina S. Noer
Mira Lesmana
Riri Riza
Arie Kriting
Bintang Film : Maisha Kanna
Lil’li Latisha
Marsha Timothy
Produser : Mira Lesmana
Produksi : Miles Films
MPAA : 13+
Tanggal Rilis : 28 Juni 2018
Durasi : – Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain (Cast) :

Maisha Kanna Sebagai Sam
Lil’li Latisha Sebagai Happy
Marsha Timothy Sebagai Uci
Ibnu Jamil Sebagai Irfan
Lukman Sardi Sebagai Arya (Ayah Happy)
Karina Suwandi Sebagai Kirana (Ibu Happy)
M Adhiyat Sebagai Dion (Adik Happy)
Varun Tandjung Sebagai Baruna
Suku Dani Sebagai Dani
Dodit Mulyanto Sebagai Mukhidi
Fadlan Rizal Sebagai Wahyu
Edward Suhadi Sebagai Edi
Francy Sebagai Fifi
Ligwina Hananto Sebagai Mama Mela
Praz Teguh Sebagai Pak Gondrong
Yudha Khan Sebagai Asisten Pak Gondrong
Mo Sidik Sebagai Pengejar Ombak

Trailer:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *