Skip to main content
Film Jailangkung 2 (2018): Mengungkap Misteri Bangkitnya Para Mayat

Film Jailangkung 2 (2018): Mengungkap Misteri Bangkitnya Para Mayat

Film Jailangkung 2 (2018): Mengungkap Misteri Bangkitnya Para Mayat. Jailangkung 2 atau Jailangkung Dua adalah film horor Indonesia paling baru 2018. Film Jailangkung 2 yaitu sekuel dari film berjudul sama yang telah launching pada lebaran th. 2017 serta berhasil mengambil hati jutaan pencinta film Indonesia. Film itu disutradarai oleh Rizal Mantovani serta Jose Poernomo. Disamping itu penulis skenario film horor itu yakni Ve Handoyo serta Baskoro Adi Wuryanto. Sedang tempat tinggal produksi yang menghasilkan film itu yaitu Sky Media. Pihak itu berasosiasi dengan pihak Legacy Pictures.

Film horor Jailangkung 2 juga masih tetap memercayakan bakat dari Jefri Nichol serta Amanda Rawles. Terkecuali Jefri serta Amanda, sebagian bintang memiliki bakat lain juga ikut menyemarakkan film karya produser Sukdev Singh serta Wicky V Olindo 2 itu. Mereka salah satunya Lukman Sardi, Hannah Al Rashid, serta Gabriella Quinnlyn.

Inti narasi film Jailangkung 2 yakni perihal Tasya, adik Bella yang terasa kesepian. Tanpa ada berniat ia lihat video rekaman punya ayahnya, Ferdi yang tengah berkomunikasi dengan arwah mendiang istrinya memakai boneka jailangkung. Lantaran sangatlah mengharapkan dapat berjumpa dengan sosok ibunya, Tasya pada akhirnya bikin boneka Jailangkung sendiri. Ia memainkannya seperti apa yang dipandang dari ayahnya.

Momen itu nyatanya jadi menyebabkan beragam permasalahan. Bella berbarengan rekannya, Rama pada akhirnya bikin gagasan baru dengan rekannya yang bernama Bram. Mereka berpetualang sampai ke basic laut untuk melawan setan yang merasuki Angel, kakak Bella serta membawa Tasya ke tempat gaib. Sangat banyak kemelut yang di sajikan dalam Jailangkung 2 The Movie itu.

Keseraman yang ada dalam film horor berdurasi 83 menit itu harus anda lihat untuk menaikkan adrenalin anda. Sangat banyak tindakan menegangkang dengan dibumbui mistis yang tersaji dalam film Jailangkung 2 itu. Film bergenre horor itu bakal launching serta tampil perdana di bioskop pada tanggal 15 Juni 2018.

Sinopsis Jailangkung 2 :

Film Jailangkung 2 bercerita perihal perjuangan Bella (diperankan oleh Amanda) untuk menyelamatkan keluarganya dari ancaman makhluk halus.

Cerita petualangan itu bermula saat Tasya (diperankan oleh Gabriella), yang disebut adik dari Bella, terasa kesepian waktu tengah sendiri dirumah. Ia adalah sosok anak yang kurang memperoleh kasih sayang dari seseorang ibu. Tasya sangatlah mengharapkan dapat lihat sosok wanita yang sudah melahirkannya. Tasya mengingat saat tanpa ada sepengetahuan ayahnya, ia lihat sang bapak tengah memainkan boneka jailangkung sembari mengatakan nama mendiang istrinya. Lantas Tasya memikirkan untuk bikin boneka Jailangkung sendiri untuk lakukan ritual pemanggilan arwah supaya ibunya dapat datang menghampirinya.

Sayangnya, usaha Tasya itu jadi berbuntut pada petaka. Bukannya berjumpa dengan ibu yang diharapkannya, ia jadi terperosok ke dunia lain lantaran makhluk gaib. Tak berhenti hingga disitu, Angel (diperankan oleh Hannah), kakak dari Bella serta Tasya juga kerap memperoleh masalah dari makhluk yang ada pada boneka Jailangkung. Bahkan juga badan Angel dirasuki oleh satu diantara titisan setan.

Momen yang dihadapi oleh saudara-saudaranya itu, bikin Bella berang serta mau melakukan tindakan. Ia meminta tolong pada Rama (diperankan oleh Jefri) rekan kampusnya yang di kenal sukai dengan hal yang berbau mistis. Mereka berdua juga dibantu oleh salah seseorang rekan lagi bernama Bram (diperankan oleh Naufal Samudra). Bella berbarengan ke-2 rekannya ikhlas menuju tempat yang beresiko bahkan juga sampai hingga ke basic laut untuk menyelamatkan keluarganya.

Tentu petualangan Bella serta rekannya di film Jailangkung 2 itu semakin lebih seru dari film pada awal mulanya. Penasaran kan? Janganlah lupa saksikan Jailangkung Dua cuma di bioskop paling dekat.

Detail (Crew) :

Pemain (Cast) :

Trailer Jailangkung 2 (2018):

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *