Film Jaga Pocong 2018: Kisah Mila Yang Di Teror Pocong
Movie

Film Jaga Pocong 2018: Kisah Mila Yang Di Teror Pocong

Film Jaga Pocong 2018: Kisah Mila Yang Di Teror Pocong

Film Jaga Pocong 2018: Kisah Mila Yang Di Teror Pocong. Jaga Pocong adalah film horor Indonesia paling baru. Film Jaga Pocong 2018 di sutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, dengan naskah skenario di catat oleh Aviv Elham. Drama horor ini jadi film narasi panjang ke lima Hadrah, menyusul dwilogi Mars Met Venus. Beberapa deret artis ikut menjadi bintang film ini yakni Acha Septriasa, Zack Lee, Aqilla Herby serta Jajang C Noer.

Film yang di produksi oleh Oswin Bonifanz serta Yeon K, yang awal mulanya telah membuat beberapa film horor. Tempat syutingnya pun cukuplah mencekam, sebab ada dalam suatu rumah yang telah lama tidak berpenghuni. Dibawah naungan Spectrum Film, Maxima Pictures, serta Unlimited Production, film ini menceritakan Acha memainkan figur suster bernama Mila, menjadi suster yang menanti jenazah bernama Sulastri.

Detail (Crew) Film Jaga Pocong 2018:

Jenis Film : Horror
Sutradara : Hadrah Daeng Ratu
Penulis : Aviv Elham
Bintang Film : Acha Septriasa, Zack Lee, Aqilla Herby, Jajang C Noer
Produser : Oswin Bonifanz, Yoen K
Produksi : Spectrum Film, Maxima Pictures, Unlimited Production
MPAA : 17+
Tanggal Rilis : 25 Oktober 2018
Durasi :83 Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain (Cast) Film Jaga Pocong 2018:

  • Acha Septriasa Sebagai Mila
  • Zack Lee Sebagai Radit
  • Aqilla Herby Sebagai Novi
  • Jajang C Noer Sebagai Sulastri

Sinopsis Film Jaga Pocong 2018:

Film Jaga Pocong menceritakan mengenai Mila (dimainkan oleh Acha Septrias), seseorang suster perawat di salah satunya rumah sakit besar. Satu hari, Mila ditugaskan untuk hadir ke rumah seseorang pasien yang memerlukan pertolongan selekasnya. Jarak rumah sakit ke rumah pasien begitu jauh. Dia pergi saat masih tetap jelas serta tiba di tujuan sesudah petang. Akan tetapi, demikian tiba di tujuan sang pasien yang bernama Sulastri (dimainkan oleh Jajang C Noe) nyatanya telah wafat.

Saat tahu ibunya wafat sang anak yang bernama Radit (dimainkan oleh Zack Lee) minta suster itu untuk memandikan jenazah serta membungkusnya dengan kain kafan yang telah disediakan sendiri oleh almarhum. Diluar itu Mila serta Novi (dimainkan oleh Aqilla Herby) pun disuruh untuk menanti rumah almarhum saat Radit pergi mengatur pemakaman. Dari mulai sinilah Mila serta Novi alami beberapa peristiwa aneh di dalam rumah itu. Karenanya ada selalu itu hampir saja Novi terbunuh. Di lain sisi meskipun terasa ketakutan dengan adanya banyak teror, Mila tidak dapat tinggalkan rumah itu demikian saja.

Lalu tersingkap nyatanya yang meneror Mila serta Novi ialah pocong jenazah Sulastri. Mila dengan semua jenis langkah berupaya untuk terlepas dari teror pocong. Tetapi pocong itu nyatanya inginkan kematian Mila.

Akankah Mila sukses lolos dari teror itu? Atau mungkin ajal menjemputnya? Film horor Indonesia paling baru ini tampil di bioskop mulai tanggal 25 Oktober 2018. Bila anda ingin tahu dengan jalan ceritanya, anda dapat melihat bersama dengan orang paling dekat ataupun orang tercinta. Kami anjurkan tidak untuk melihat film ini sendirian.

Trailer Film Jaga Pocong 2018:

EKO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *