Film Haji Kecil 2018: Kisah Seorang Anak Kecil Menolong Sorang Nenek
Movie

Film Haji Kecil 2018: Kisah Seorang Anak Kecil Menolong Sorang Nenek

Film Haji Kecil 2018: Kisah Seorang Anak Kecil Menolong Sorang Nenek

Film Haji Kecil 2018: Kisah Seorang Anak Kecil Menolong Sorang Nenek. Haji Kecil ini lahir dari perusahaan film yang baru dibikin yaitu Fine In Production yang di pimpin oleh Eksekutif produser H. Aom Juang Wibowo serta H Iskandar Yusuf Anwar.

Nanti, film Haji Kecil akan disutradarai oleh Furqy Tan dengan beberapa bintang di dalamnya seperti Dhini Aminarti, Dimas Seto, Aty Cancer, Fauzi Baadila, Sandria Mitxhelle, Vitalia Shesa, Zidan serta lainnya – yang lain.

Sedang proses tulisan skenario dikasihkan oleh Misaini Indra dengan dibantu oleh Furqy Tan sendiri. Tidak hanya beberapa artis terkenal di atas, film ini pula memerlukan beberapa peranan simpatisan. Serta untuk mencari peranan simpatisan itu, pihak rumah produksi sudah lakukan open casting pada bulan Juni 2017 lantas di Cirebon serta Bandung.

Open casting mencari seseorang anak yang berumur 8-11 tahun untuk memainkan tokoh DUdung serta Kasniza. Dhini Aminarti yang disebut istri dari Dimas Seto mengatakan sukur sebab bisa bermain di film yang sama juga dengan suaminya ditambah lagi nanti mereka direncanakan bertindak menjadi suami istri.

Hingga pada saat penawaran hadir pada mereka berdua, baik Dhini ataupun Dimas langsung terima hal itu sebab mereka manilai misi serta visi film ini akan pas dengan kemauan yang mereka ingini.

Mereka berdua setuju sebenarnya tiap-tiap tindakan yang dikerjakan oleh mereka dapt memberikan faedah buat orang yang lain dan bisa berpesan kepribadian yang baik buat orang yang lain juga.

Sedang Aty Cancer yang berumur 68 tahun akan bertindak menjadi seseorang nenek, beliau berkata jika di film ini mempunyai cucu yang bernama Dudung, Dudung ini meskipun masih tetap anak kecil, akan tetapi mempunyai cita- cita untuk memberangkatkan neneknya pergi haji.

Meskipun sebetulnya keluarga mereka ialah keluarga yang tidak terlalu berlebih. Serta beliau juga berujar jika sampai saat ini juga beliau belum juga tahu siapa nanti yang akan bertindak jadi cucunya.

Aty Canver ini diketahui lewat aktingnya dalam Film Emak Ingin Naik Haji serta mencapai beberapa jenis penghargaan seperti di FFI, FFB serta IMA RCTI.

Proses pembuatan film ini terlihat menjajikan tampak dari bermacam detil yang sudah dilemparkan ke publik, seperti yang paling baru ialah lagu soundtrack untuk film Haji Kecil ini dibuat oleh Fredy Ahmad dengan cap My Music yang berjudul Waktu Doa Dijibah.

Ditambah lagi sang produser Iskandar Yusuf berani membidik yang tinggi pada film ini, yaitu tidak cuma di jaringan bioskop Indonesia akan tetapi ikut di Malaysia, Hong Kong serta Brunei. Akan tetapi menurut sang produser, film ini akan tampil terlebih dulu di Malaysia sebelum pada akhirnya disiarkan Indonesia.

Ditanyai mengapa beliau pilih Malaysia terlebih dulu karena supaya gaung dari film ini lebih kuat kembali saat tampil di Indonesia nanti.

Beliau juga berujar untuk memberikannya doa restu supaya semuanya bisa berjalan dengan lancar tiada kendala apa pun. Proses syuting diawali pada awal bulan Agustus 2017 di Bandung serta menyusul di kota suci Mekkah pada bulan Desember 2017. Karena itu, film ini direncanakan supaya bisa tampil pada bulan Juni 2018.

Sinopsis Film Haji Kecil 2018

Film Haji Kecil menceritakan mengenai perjuangan seseorang anak kecil yang menolong sorang nenek wujudkan kemauannya agar bisa pergi ke Mekkah dengan arah melakukan beribadah umroh.

Detil Film Haji Kecil 2018

Judul : Haji Kecil
Produser : H Iskandar Yusuf Anwar
Sutradara : Furqy Tan
Penulis : Fuqy Tan serta Misaini Indra
Musik : Fredy Ahmad dari My Music
Rumah Produksi : Fine In Productions

Pemain Film Haji Kecil 2018

Aktor/Aktris Peran
Dhini Aminarti
Dimas Seto
At Cancer
Fauzi Baadila
Vitalia Shesa
Sandria Mitxhelle
Zidan

Trailer Film Haji Kecil 2018 :

EKO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *