Skip to main content
Film Guardians of Tomb Yang Menawarkan Aksi Petualangan

Film Guardians of Tomb Yang Menawarkan Aksi Petualangan

Film Guardians of Tomb Yang Menawarkan Aksi Petualangan. Untuk kamu pengagum film Hollywood bergenre tindakan petualangan Guardians of the Tomb yaitu film yg tidak bisa ditinggalkan minggu ini.

Film Guardians of the Tomb sendiri telah dilaunching pada tanggal 18 Januari 2018 di China, serta telah dilaunching pada tanggal 23 Februari 2018 di Amerika.

Film ini menceritakan di masa moderen saat satu perusahaan farmasi tengah alami problem keuangan. Supaya tidak mengalmai kebangkrutan Mason (Kelsey Grammer) mesti berinovasi dengan produk-produknya.

Mason lalu kirim tim ke satu gurun gersang untuk mencari satu tanaman yang bisa jadikan jadi obat.

Di beda cerita, Jia (Bingbing Li) adalah seseorang pakar satwa yang perlu bertemu dengan sikap keras kepala adiknya Luke (Chun Wu). Hingga pad akahirnya, Jia memperoleh berita kalau adiknya hilang dalam satu ekspedisi ditempat terpencil.

Jia yang tidak mau kehilangan adiknya mencari tahu mengenai keberadaannya dengan berjumpa Mason. Tiba di satu gurun, Mason serta Jia ditemani Jack (Kellan Lutz), Lisa (Yasmin Kassim) untuk maksud yang tidak sama.

Tetapi, semua mesti terjerat dalam satu misteri kuno kebudayaan China di masa kemarin. Berulang-kali Jia serta rekan-rekan barunya mesti bertemu dengan hewan buas yang beracun.

Terkecuali mesti bertemu dengan spesies, Jia juga mesti bertemu dengan misteri istana bawah tanah dari satu kerajaan. Lantas, apakah Jia sukses temukan adiknya?

Bagaimana dengan nasib Mason? Dapatkah dianya menyelamatkan perusahaan dan utusannya? Untuk anda yang suka dengan tindakan petualangan, jadi film Guardians of Thomb yaitu satu diantara film yg tidak bisa ditinggalkan.

Film Guardians of Tomb yang disutradarai oleh Kimble Rendall tawarkan narasi yang cukup berlainan dari film-film tindakan petualangan yang lain. Sepintas, film ini tampak seperti tindakan petualangan Tomb Raider atau Indiana Jones.

Tetapi, hal berlainan yang di tawarkan oleh Kimb Rendall yaitu memadukan unsur histori serta arkeologi. Film ini menceritakan cukup banyak mengenai histori China di masa kemarin.

Lepas dari apakah histori itu benar atau hanya sekedar mitos, tetapi Kimble Rendall cukup cocok menghidangkannya didalam satu film.

Akting pemerannya juga termasuk cukuplah baik. Bingbing Li yang sempat bertindak di film Transformers : Age of Extinction serta Resident Evil : Retribution cukup baik memainkan peran ciri-khasnya.

Untuk menyeimbanginya hadirnya Kelsey Grammer telah cukup pas. Jadi satu diantara aktor senior, Kelsey Grammer dapat berikan contoh bagaimana menghadirkan akting yang prima didalam film ini.

Sayangnya, kekuatan akting ini sedkit terputus karna perpindahan adegan yang demikian cepat, hingga buat jalan narasi sedikit terpotong-terpotong serta jadi tidak prima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *