Skip to main content
Film Fantastic Beast and Where to Find Them 2 (2018): Bercerita Tentang Kelainan Dumbledore

Film Fantastic Beast and Where to Find Them 2 (2018): Bercerita Tentang Kelainan Dumbledore

Film Fantastic Beast and Where to Find Them 2 (2018): Bercerita Tentang Kelainan Dumbledore

Film Fantastic Beast and Where to Find Them 2 (2018): Bercerita Tentang Kelainan Dumbledore. Fantastic Beast and Where to Find Them 2 adalah sekuel langsung dari film pertamanya yang tampil pada 10 November 2016. Film pertamanya memperoleh tanggapan yang positif dari pemirsa sampai membuahkan kira-kira 800 juta USD, membuatnya film dengan penghasilan paling besar ke-8 pada tahun itu.

Film pertamanya banyak juga dinominasikan di beberapa arena seperti di BAFTA serta Academy Awards. Di ke-2 arena itu, film Fantastic Beast and Where to Find Them memperoleh 3 penghargaan, yaitu “Best Production Design” serta “Best Costume Design”.

Hasil itu membuatnya jadi film pertama dari J.K. Rowling yang menang di Academy Awards. Tentu saja banyak yang mengharap sekuelnya akan sesukses atau lebih sukses lagi dari film pertamnya.

Kursi sutradara di film ke-2 ini masih tetap dihuni oleh David Yates dengan narasi yang tentu saja masih tetap berdasar pada buku yang ditulis J.K Rowling. Diluar itu, J.K Rowling juga bekerja menjadi produser film dengan David Heyman, Lionel Wigram serta Steve Kloves.

Diluar itu, James Newton Howord mengkonfirmasi dianya akan kembali mengarang serta membuat musik dalam sekuel ini. Proses peningkatan Fantastic Beast and Where to Find Them sebetulnya diawali semenjak Oktober 2014, saat itu Warner Bros menginformasikan akan membuat sekurang-kurangnya 3 film yang gagasannya tampil pada 18 November 2016, 16 November 2018 serta yang paling akhir pada 20 November 2020.

Lalu, diteruskan juga jika David Yates akan menahkodai sekurang-kurangnya film pertamanya. Akan tetapi kelihatannya, dewan direksi Warner Bros menilainya jika David Yates sudah sukses membawa film Fantastic Beast and Where to Find Them merajai Box Office hingga kerjasamany masih tetap diteruskan ke film ke-2, kita nantikan saja apa ia akan lanjut sampai ke-3.

Serta pada Juli 2016, Yates mengkonfirmasi jika J.K. Rowling tengah menulis screenplay untuk film kedua-duanya serta telah mempunyai inspirasi untuk yang ke-3. Yates lalu berkata pada Entertainment Weekly jika di film ke-2 ini ceritanya mempunyai jalan yang berlainan karena ia tidak mau mengulang-ulang kembali alur cerita seperti film yang pertama.

Film ke-2 ini akan mengenalkan bermacam ciri-ciri baru yang tentunya membuat “dunia” Harry Potter jadi lebih luas lagi. Serta di Oktober 2016 diberitakan bila seri film Fantastic Beast akan berisi 5 film serta Eddie Redmayne akan didaulat menjadi ciri-ciri utama Newt Scamander di semua film itu.

Zoe Kravitz yang bertindak menjadi Leta Lestrange memang mempunyai peranan yang minim di film pertamanya, akan tetapi di sekuel kesempatan ini ia direncankan memiliki peranan yang semakin besar lagi.

Hal sama mungkin saja berlangsung pada Johnny Depp yang tampil begitu singkat di film pertama, bahkan juga awalannya peranan ia dirahasiakan sebelum tersingkap jika ia memainkan Gellert Grindelwald. Serta di sekuel kesempatan ini, peranan Grindelwald tampak semakin besar lagi serta rasa-rasanya Johnny Depp akan tampil lebih lama lagi.

Sang sutradara, David Yates juga menginformasikan jika Albus Dumbledore akan kembali di film ini akan tetapi diperanakan oleh aktor yang lebih muda karena memang pada saat itu Albus Dumbledore masih tetap lebih muda dibanding yang sering muncul dalam seri Harry Potter.

Yates juga mengutarakan jika setting film ini berada di UK serta Paris, bahkan juga beberapa aktor populer seperti CHristian Bale, Benedict Cumberbatch, Jared Harris serta Mark Strong dirumorkan untuk tampil di sekuel Fantastic Beast and Where to Find Them ini.

Sama dengan film pertamanya, film sekuel Fantastic Beast ini masih tetap di bintangi oleh Eddie Redmayne (Newt Scamander), Alison Sudol (Queenie Goldstein), Ezra Miller (Credance) serta yang lain. Sesaat pemain baru yang berada di sekuel ini ialah Jude Law yang memainkan Albus Dumbledore muda, Challum Turner menjadi Theseus Scamander yang disebut saudara dari Newt serta lainnya – yang lain.

Sinopsis Fantastic Beast and Where to Find Them 2 (2018):

Sekuel ini ambil narasi pada tahun 1927, yaitu beberapa waktu sesudah peristiwa di film pertama di mana Newt sukses membuka serta tangkap sang penihir jahat Gellert Grindelwald.

Akan tetapi nyatanya Grindelwald sukses kabur serta kembali menghimpun pengikutnya. Satu – satunya yang dapat menghentikannya ialah bekas teman dekat dekatnya, yaitu Albus Dumbledore.

Akan tetapi Dumbledore tidak bisa mengerjakannya sendirian, hingga ia membutuhkan pertolongan dari bekas muridnya, Newt Scamander.

Newt juga bersedia serta petualangannya kesempatan ini akan menghadapkan kembali Newt dengan Tina, Jacob serta Queenie. Misi beresiko ini akan menguji persahabatn mereka dalam melawan bahaya dan ancaman yang baru dalam dunia sihir.

Detail Fantastic Beast and Where to Find Them 2 (2018):

Judul : Fantastic Beast and Where to Find Them 2
Produser : J.K. Rowling, Steve Kloves, David Heyman serta Lionel Wigram
Sutradara : David Yates
Screenplay : J.K. Rowling
Basic Pembuatan : Buku Fantastic Beast and Where to Find Them karya J.K. Rowling
Musik : James Newton Howard
Cinematografi : Philippe Rousselot
Rumah Produksi : Heyday Films
Distributor : Warner Bros. Pictures
Tanggal Tampil : 16 November 2018

Aktor/Aktris Peran
Eddie Redmayne Newt Scamander
Johnny Depp Gellert Grindelwald
Katherine Waterston Tina Goldstein
Zoë Kravitz Leta Lestrange
Ezra Miller Credence Barebone
Alison Sudol Queenie Goldstein
Jude Law Albus Dumbledore
David Sakurai
Dan Fogler Jacob Kowalski
Callum Turner Theseus Scamander
Ólafur Darri Ólafsson Skender
Derek Riddell Torquil Travers
Kevin Guthrie Abernathy
Ingvar Eggert Sigurðsson Grimmson
Deano Bugatti Muggle
Donna Preston Circus Compare
Jason Redshaw Chef
Tim Ingall Spectrum
William Nadylam Yusuf Kama
Callum Forman Doorman
Claudia Kim

Trailer Fantastic Beast and Where to Find Them 2 (2018):

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *