Skip to main content
Film Bilal A New Breed of Hero 2018: Bertualangan Bilal Melawan Penculik

Film Bilal A New Breed of Hero 2018: Bertualangan Bilal Melawan Penculik

Film Bilal A New Breed of Hero 2018: Bertualangan Bilal Melawan Penculik. Bilal A New Breed of Hero merupakan film animasi asal Saudi Arabia berjenis petualangan yang dikerjakan oleh Ayman Jamal (Mirlo & the Magical Opus, Lost on Infinity) sebagai sutradara, produser sekaligus juga penulis skenario film itu. Dalam kursi sutradara, Ayman dibantu oleh Khurram H. Alavi (All the Wonders of the Universe) sedang di kursi produser, Ayman bekerja bersama dengan Arif Jilani serta Gene Lim.

Film Bilal diangkat berdasar pada cerita riil dari seseorang anak berusia tujuh th. yang bercita-cita ingin jadi seseorang ksatria. Cuma saja, Bilal serta saudari perempuannya diculik dari kampung halamannya serta di jual jadi seseorang budak. Dari sinilah ia lalu terhempas dalam suatu dunia yang penuh dengan kekejaman serta ketidakadilan. Walau alami beragam kesusahan, Bilal mulai temukan kemampuan dari dalam dianya utnuk temukan jalan hidupnya.

Seseorang budak dari Ethiopia sebagai ” Muadzin Islam ” serta jadi satu diantara teman dekat Nabi Muhammad SAW. Seseorang pria yang mengilhami beberapa orang dengan kekuatannya melawan perbudakan, penindasan, diskriminasi, penyampaian bakal keadilan, kesetaraan serta ide perihal satu ajaran di bawah naungan Tuchan. Tetapi diberitakan muatan Islami dalam film itu dibikin jadi lebih samar untuk merangkul pemirsa yang lebih luas.

Film animasi itu dibikin dengan biaya seputar $30 juta dollar serta jadi film animasi termahal dari lokasi itu. Dengan dikerjakan oleh 250 animator sepanjang 8 th.. Didistribusi oleh Gulf Films yang bekerja bersama dengan rumah produksi Barajoun Entertainment.

Mendatangkan aktor serta aktris jadi pengisi nada seperti Adewale Akinnuoye-Agbaje (Suicide Squad, Farming), Ian McShane (John Wick franchise, Hercules), China Anne McClain (Blood Brother, Ten), Thomas Ian Nicholas (American Pie, Zeroville), Michael Gross (Power of the Air, Noelle), Jacob Latimore (The Maze Runner, Collateral Beauty) serta Andre Robinson (The Dark Tower, Ferdinand).

Dinegara aslinya serta sebagian negara Timur Tengah, Film animasi itu sudah tampil di akhir th. 2016. Dijadwalkan film Bilal bakal mengedar dengan cara luas mulai awal th. 2018 dengan tagline-nya ” Power Of One “. Pada awal mulanya, Film Bilal sudah ikuti beragam arena festival film serta memenangi penghargaan seperti ” The Best Inspiring Movie ” di Festival Film Cannes serta penghargaan film inovatif paling baik di BroadCast Pro Middle East Award.

» Tanggal rilis : 2 Februari 2018
» Tayang di Indonesia : – 2018
» Genre : Animation, Adventure, Action
» Sutradara : Khurram H. Alavi dan Ayman Jamal
» Rating IMDb : 8.6/10 (12rb voters)
» My Rating : – /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 45 menit
» Pemeran di film Bilal A New Breed of Hero

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Adewale Akinnuoye-Agbaje
Bilal bin Rabah (dewasa)
Ian McShane
Umayya
China Anne McClain
Ghufaira
Thomas Ian Nicholas
Saad Bin Abi Waqqas
Michael Gross
Okba
Cynthia McWilliams
Hamamah
Mick Wingert
Safwan bin Umayya (dewasa)
Jon Curry
Sohaib Al Rumi
Dave B. Mitchell
Hamza
Al Rodrigo
Abu Al Hakam
Fred Tatasclore
Charlatan Priest
Jacob Latimore
Bilal (remaja)
Sage Ryan
Safwan (remaja)
Andre Robinson
Bilal (anak-anak)

Sinopsis Film Bilal A New Breed of Hero

Film Bilal A New Breed of Hero berlatar seputar seribu th. waktu lalu, bercerita pada orang anak lelaki bernama Bilal yang punya mimpi untuk jadi pejuang hebat. Tetapi ia diculik dengan saudari perempuannya serta dibawa ke tanah yang jauh dari rumah.

Dibuang ke dunia di mana keserakahandan ketidakadilan kuasai semuanya. Walau hadapi beragam jenis kesulitan, Bilal mulai temukan kemampuan dari dianya untuk temukan jalan hidupnya dengan membulatkan tekad untuk meninggikan suaranya serta mengubah.

Ulasan Film Bilal A New Breed of Hero

Bilal senantiasa punya mimpi untuk jadi seseorang pejuang mulai sejak ia tetap anak-anak. Walau demikian sesudah bertahun-tahun dipenangkaran, di mana diawali mulai sejak serangan brutal yang membunuh ibunya jadi mimpi jelek untuk Bilal. Masa baru baginya sesudah ia di jual pada Umayyah ibnu Khalaf, seseorang pedagang paling kaya di Hejaz. Bilal tidak sempat melupakan hari di mana ibunya terbunuh serta senantiasa mengingat anjuran dari ibunya. Satu ambisi mengingatkannya kalau ia butuh menangani kesusahan dalam kehidupannya sendiri.

Hijaz yaitu pusat perdagangan terpenting serta tempat pertemuan beberapa orang kafir seputar 1400 th. waktu lalu. Dalam ceritanya, beberapa orang kaya mempunyai sikap tirani yang mengagumkan pada orang miskin di negeri itu. Umayyah serta algojonya juga merupakan tokoh terpenting. Beberapa orang mematuhi mereka, namun Bilal tak sempat mengerjakannya. Dia senantiasa terasa kalau ia bakal nikmati kebebasan satu hari dengan perpegang teguh pada mimpi serta hatinya.

Bilal serta saudari perempuannya habiskan semua saat kecil mereka di bawah penganiayaan Umayyah, tetapi ikatan mereka tidak sempat putus, malah makin tumbuh lebih kuat. Bilal merindukan ibunya, ia tetap ingat lagu-lagunya yang terngiang ditelinga serta hatinya, yang memberikan inspirasi dia.

Makin lama Bilal tumbuh jadi seseorang pria tampan serta kuat. Satu hari, waktu ia jalan-jalan, satu hal berlangsung yang bakal merubah hidupnya untuk selama-lamanya. Dia berjumpa dengan tuan beberapa pedagang. Namun Bilal bukanlah sekali lagi orang yang sama. Hasratnya untuk kebebasan sudah menebar keseluruh badannya. Beberapa kata sang ibu tetap menempel di dalam fikirannya, ” Tak ada yang dapat mempunyai jiwamu “. Namun Umayyah yaitu yang memiliki badannya serta menyiksanya disetiap peluang. Arahnya yaitu untuk menghukum mereka yang berpaling dari menyembah berhala (Latta serta Uzza) dengan siksaan jadi peringatan pada orang lainnya.

Walau demikian Bilal tidak menyerah walau ia disiksa seperti melentangkan dianya untuk menghadap matahari serta dadanya ditindih dengan batu yang sangatlah besar sehinggan bikin napasnya jadi merasa sesak. Kemauan serta hasratnya untuk kebebasan menolong dia masih kuat. Pada akhirnya saudagar kaya bernama Abu Bakar beli Bilal dari Umayyah untuk dibebaskan. Lalu Bilal dibawa Abu Bakar menuju ke tempat tinggalnya untuk dirawat serta diobati luka-lukanya. Tetapi saudari wanita Bilal tak dapat turut dibebaskan lantaran Safwan, anak dari Umayyah tak mengijinkannya untuk dibebaskan.

Bilal lalu jadi satu diantara pria terpenting di orang-orang serta jadi pejuang yang baik. Pemandunya yaitu Hamza, seseorang pejuang paling populer dimasa ini. Bilal memberi tahu kebanyakan orang kalau tiap-tiap orang ini sama dengan di bawah matahari yang sama, tak perduli warna kulit mereka apa. Dia juga sukses wujudkan mimpinya sampai kini mulai sejak sejak dari kecil, namun tetap ada rasa sakit yang pahit dihatinya, yakni tentang saudari perempuannya.

Sinopsis resmi dari Official site Bilal Movie

A thousand years ago, one boy with a dream of becoming a great warrior is abducted with his sister and taken to a land far away from home. Thrown into a world where greed and injustice rule all, Bilal finds the courage to raise his voice and make a change. Inspired by true moments, this is a story of a real hero who earned his remembrance in time and history

Bilal: A New Breed of Hero 2018 Movie Trailer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *