7 Kekuatan Captain Marvel yang Dianggap Sia-sia Tampil di Sinema
Uncategorized

7 Kekuatan Captain Marvel yang Dianggap Sia-sia Tampil di Sinema

7 Kekuatan Captain Marvel yang Dianggap Sia-sia Tampil di Sinema, Captain Marvel akan jadi superhero MCU pertama yang mengawali penjelajahan sinematiknya tahun ini. Hadirnya yang tidak diduga, jadi tema perbincangan di sosial media semenjak munculnya logonya di post-credit film Avengers: Infinity War (2018). Lebih, masalah kemampuan Captain Marvel yang dipandang superior antara pahlawan MCU yang lain.

7 Kekuatan Captain Marvel yang Dianggap Sia-sia Tampil di Sinema

Kemampuan Captain Marvel yang mengagumkan, membuat dianya bukan cuma untuk pahlawan hebat buat Bumi, dan juga di semua alam semesta. Kekuatannya tidak pernah kita lihat di MCU awalnya. Sejumlah besar kekuatannya ikonis, beberapa yang lain malah tidak demikian penting untuk keseluruhnya narasi di filmnya kelak.

Dari sejumlah besar kemampuan Captain Marvel, tersebut tujuh kemampuan yang semestinya diacuhkan dalam filmnya sebab percuma. Yuk, baca!

1. Berteleportasi, Apa Butuh?

Captain Marvel dapat terbang seperti enam kali lipat kecepatan suara. Kemampuan ini hampir menyamakan perpindahan tempat seperti berteleportasi. Rasa-rasanya tidak butuh buang tenaga lebih untuk berteleportasi jika ia lebih suka terbang. Jika juga kemampuan ini dibiarkan, rasa-rasanya film Captain Marvel masih baik-baik saja.

2. Kecurangan Elektromagnetik? Rasa-rasanya Begitu Jauh!

Captain Marvel mempunyai bermacam potensi berlainan yang memungkinkannya merekayasa beberapa type daya. Ia dapat juga menyerap serta merekayasa daya panas. Kemampuan ini memberikannya potensi seperti dengan Magneto. Lalu, akankah ia betul-betul butuh memakai kemampuan ini? Sebetulnya tidak permasalahan bila ini tidak dipertunjukkan sebab kekuatannya dipandang begitu jauh.

3. Ganti Molekul Materi, Rasa-rasanya Tidak Butuh

Carol Danvers bisa memakai kemampuan ini untuk merubah baju pahlawan supernya jadi baju biasa, bila ia ingin. Ia dapat juga memakai kemampuan ini untuk merubah zat apapun jadi zat yang diharapkan. Akankah kemampuan ini bermanfaat dalam film? Rasa-rasanya tidak, sebab kemampuan ini useless untuk dimasukkan dalam film yang telah penuh kemampuan unik yang lebih bermanfaat.

4. Kecurangan Style Gravitasi

Sebetulnya, ini satu diantara kemampuan yang ikonis punya Captain Marvel. Kemampuan ini cuma dapat dipakai bila sang jawara berbentuk binernya. Namun perlukah tetap tampil di MCU? Kemampuan ini dapat disebut begitu jauh jangkauannya serta sedikit susah untuk diterangkan di monitor. Jika juga dapat ditampikan, cuma hanya kemampuan yang sangat mungkin sang jawara untuk terbang.

5. Dapat Menerawang Waktu Depan

Dapatkah Captain Marvel lihat hari esok? Dalam beberapa hal, ya, ia dapat! Namun sebegitu bermanfaatkah kemampuan itu? Ini sebetulnya berkaitan dengan kekuatannya yang diketahui jadi kesadaran kosmik, sama dengan the Force. Potensi prekognisi ini kelihatannya begitu jauh menjadi kelebihan ciri-ciri di sinema. Jika juga ada, nampaknya Marvel tidak biarkan sang jawara untuk memberi spoiler hari esok.

6. Kelincahan Superhuman

Ada banyak manusia super yang memercayakan kelincahan. Contohnya, Spider-Man harus gesit untuk memanjat gedung atau berayun di kota. Tetapi, untuk Captain Marvel, kelincahan itu nampaknya bukan yang sangat penting. Potensi Captain Marvel untuk terbang cepat serta potensi merusak suatu dengan kemampuan supernya, sudah jadi yang paling kuat antara lainnya.

7. Tidak Dapat Diracun

Banyak orang senang pahlawannya kebal pada toksin. Sebab jumlahnya kemampuan Captain Marvel, potensi ini sebetulnya jadi satu diantara kemampuan yang membuat geleng-geleng kepala. Kita sudah tahu jika sang jawara sudah berkekuatan tertinggi serta memberikannya keunggulan dalam pertempuran apapun. Sebab banyak potensi lain yang lebih superior, kelihatannya tidak ada fungsinya meracun Captain Marvel.

Patner : Film Lk21 Online

Dari tujuh kemampuan di atas, menurut kalian mana yang paling percuma jika dimasukkan ke sinema? Tidak hanya sebab umumnya, harus ada banyak masalah yang membuat Captain Marvel keluarkan kemampuan itu. Sudah tentu akan butuh waktu monitor yang lama. Nah, bagaimana menurut kalian?

7 Langkah Captain Marvel Tersambung dengan Avengers: Endgame

Tanggal launching film Captain Marvel cuma beda beberapa waktu dari Avengers: Endgame. Sudah banyak teori mengenai film ansambel superhero dengan Thanos. Bahkan juga, Captain Marvel digadang jadi superhero penyelamat alam semesta serta dapat menaklukan Thanos.

Banyak sangkaan jika film Captain Marvel akan memberi beberapa hal yang terkait dengan gabungnya ia di Avengers: Endgame. Lalu, bagaimana triknya? Tersebut, teori yang menghubungan film Captain Marvel dengan film Avengers: Endgame. Yuk, cek!

1. Akan Ngenalin Supervillain Lama yang Masih Hidup

Thanos sudah jadi penjahat nomer satu Marvel semenjak The Avengers (2012). Di film Avengers: Endgame, dapat menjadi tempat ia hancur. Jadi, logis bila ada penjahat lain yang akan ada di MCU untuk isi peranannya. Siapa juga penjahat itu, kita kemungkinan berjumpa mereka di Captain Marvel.

Lihat mereka tampil di akhir Endgame mungkin cukup begitu awal. Tetapi, bila sepanjang 10 tahun paling akhir sang villain masih hidup serta sudah nunjukin pertanda ada di waktu depan, akan jadi langkah pas untuk memperkenalkan perlahan-lahan. Ini tambah lebih mungkin kita bisa panduan mengenai villain itu di Captain Marvel, khususnya bila mereka ada hubungan dengan Skrull.

2. Dapat Ungkap Rahasia Skrull

Dalam kutipan paling akhir film Captain Marvel, kita pada akhirnya lihat bagaimana Skrull lakukan shapeshifting. Dengan masuknya Skrull ke MCU, fans berspekulasi mengenai ciri-ciri mana yang menyamar jadi satu diantara makhluk hijau sampai kini. Mungkin saja, kita bisa jawabannya di film Captain Marvel.

3. Dapat Menerangkan Asal mula “Snap” Thanos

Bagaimana bila Jentikan jari Thanos bukan hal yang mengagetkan buat Nick Fury? Soalnya, cocok momen Infinity War, Fury sudah langsung responsif untuk menyebut pertolongan ke Captain Marvel. Ia bahkan juga tidak mengklarifikasi apa yang sedang berlangsung dalam pesan itu. Tidak tutup peluang riwayat itu sudah didapati Fury awalnya, atau apa ini sudah pernah berlangsung di jaman dahulu?

4. Akan Memutuskan Carol Danvers Jadi Pemimpin Baru

Kevin Feige sudah memverifikasi jika Captain Marvel akan jadi pemimpin baru MCU, seperti yang dikerjakan Iron Man sampai saat ini. Implikasinya buat Avengers: Endgame lumayan besar. Mungkin saja saat Tony gugur, Captain Marvel akan naik jadi pemimpin baru.

5. Menerangkan Kehadiran Captain Marvel Sampai kini

Mengapa Nick Fury tidak mengambil Captain Marvel ke Avengers sejak dahulu? Mengapa ia tidak menolong permasalahan di Bumi sejak dahulu? Semua pertanyaan ini akan dijawab dalam film Captain Marvel. Ini dapat dihubungkan langsung dengan momen Endgame. Mungkin saja sebab Fury memandang kekuatannya begitu besar. Saat ia memanggilnya ke Bumi sekarang bermakna ia ialah pilihan paling akhir untuk selamatkan 1/2 alam semesta.

6. Kree Dapat Jadi Tahu Mengenai Thanos

Captain Marvel akan punyai urusan dengan ruang MCU yang awalnya tidak kelihatan. Jauh sebelum Tony Stark jadi Iron Man, baik Thanos atau Kree jadi makhluk populer di semua galaksi. Kalian ingat pembicaraan yang dikerjakan Ronan dengan Thanos di Guardians of the Galaxy (2014)? Nah, Ronan kembali dalam Captain Marvel serta tidak nutup peluang ini mungkin saja backstory semakin banyak mengenai Thanos.

7. Captain Marvel Dapat Jadi Penyelamat Tony Stark

Di akhir Perang Infinity, Tony Stark terlantar di luar angkasa. Bahkan juga, di kutipan Avengers: Endgame ia masih melayang-layang di luar angkasa, tersesat, serta tidak ada keinginan untuk sampai ke Bumi. Peristiwa “injury time” mungkin saja langkah Captain Marvel ada serta bawa Tony ke Bumi. Ditambah lagi, kekuatannya dalam perjalanan intergalaksi.

EKO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *