20 Kandidat Film Terbaik 2019 yang Sayang Dilewatkan
Uncategorized

20 Kandidat Film Terbaik 2019 yang Sayang Dilewatkan

20 Kandidat Film Terbaik 2019 yang Sayang Dilewatkan, Di bulan Juli ini, beberapa film yang berada di daftar ini pasti sudah launching. Kita juga jadi dapat memandang langsung apa satu film memang wajar buat dimasukkan dalam daftar calon film paling baik 2019 atau tidak. Sesaat untuk film yang belum launching, kita harus menanti buat dapat menilainya.

20 Kandidat Film Terbaik 2019 yang Sayang Dilewatkan

Langsung deh kamu baca barisan calon film paling baik 2019 yang harus dilihat ini. Berharap diingat, tiap orang tentu punyai penilaian semasing atas satu karya. Begitupun daftar film paling baik 2019 ini, yang diatur berdasar penilaian dari team penulis Selipan.

1. Glass

Film garapan sutradara M. Night Shyamalan yang menjadi penutup trilogi Unbreakable (2000) serta Split (2016) ini sebetulnya mendapatkan mixed ulasan. Kritikus serta pemirsa terpecah jadi dua tim; ada yang memberikan pujian pada film ini, tetapi ada pula yang mengkritiknya dengan pedas.

Tetapi buat aku pribadi, alur cerita sekitar masalah jadi “superhero” serta resikonya di kehidupan riil tetap jadi bahan yang menarik untuk dilihat. Serta disini Glass dapat memvisualisasikan jika kehidupan pahlawan super itu tidak seindah seperti yang dilukiskan di film-film MCU. Ayolah, orang sekeren Tony Stark sebetulnya tidak berada di kehidupan riil!

2. Alita: Battle Angel

Meskipun dari bagian alur ceritanya sedikit ada ketidaksamaan sama manga aslinya, Alita: Battle Angel masih wajar jadi tontonan harus buat kamu beberapa moviegoer. Khususnya sich, untuk kamu pencinta film action serta sci-fi yang menyukai dimanja oleh segi visual CGI bagus. Bila kamu merasakan adegan Motorball serta final battle di film ini top setelah, bermakna kamu sama pendapat dengan aku.

3. Captain Marvel

Waktu Kevin Feige kasih bocoran mengenai film Captain Marvel di San Diego Comic Con 2016, semua pengunjung di TKP serta netizen di internet langsung menggila. Fans MCU di jagat bumi juga dibikin tidak sabar buat tonton film ini.

Untungnya Captain Marvel sukses penuhi harapan beberapa orang. Film yang bercerita mengenai asam mula satu diantara ciri-ciri terkuat di MCU ini sukses membombardir box office. Bukan lantaran hype-nya, tetapi sebab plot ceritanya yang bagus plus chemistry di antara Brie Larson serta Samuel L Jackson yang bersatu manis membuat film ini jadi favorite beberapa orang.

4. Shazam!

Sesudah Wonder Woman serta Aquaman, DCEU satu kali lagi sukses membuat film yang berkualitas tinggi! Karakter Zachary Levy juga sudah cocok sekali buat memainkan superhero yang sifatnya masih kekanak-kanakan ini. Seirama dengan jalan ceritanya yang gampang dipahami untuk satu film origin story. Serta anak kecil juga harusnya dapat pahami alur cerita Shazam! tanpa ada kesusahan.

Satu kata buat film ini: menghibur! Serta film ini dapat tampil menghibur sebab dia tidak sok-sokan tampil gelap seperti film-film DC instruksi, uhukk… Zack Snyder.

5. Avengers: Endgame

Edan. Film ini betul-betul penuh kegilaan. Alur ceritanya edan, barisan aktornya edan, tatanan visualnya edan, serta durasinya yang sampai tiga jam lebih juga edan!

Dengan bawa beban jadi film paling diprediksi di tahun 2019, Avengers: Endgame wajar dikatakan sebagai satu diantara penutup prima dari babak ke-3 MCU. Aku sendiri belum temukan orang yang menyalahkan kualitas film ini. .

6. Pokémon: Detektive Pikachu (10 Mei 2019)

Detective Pikachu jadi film pertama dari universe Pokémon yang dibuat dengan live action oleh Hollywood. Premis ceritanya menceritakan mengenai Team Goodman (Justice Smith), bekas pelatih Pokémon yang menyelidik hilangnya sang ayah dengan pertolongan Pikachu. Pikachu yang awalnya hanya dapat ngomong Pika Pika saat ini dapat bicara seperti olahragawan silat lidah lho.

Kamu ingin tahu siapa pengisi suara Pikachu? Ryan “Deadpool” Reynolds.

7. John Wick 3: Parabellum (17 Mei 2019)

Sebetulnya aku tidak tahu mengapa film ini laku di bioskop Indonesia. Apa sebab kedatangan kang Yayan Ruhian atau memang sebab film ini telah dinanti-nantikan? Tetapi untuk aku, fakta kedualah yang lebih berlaku. Serta nyatanya harapan aku akan John Wick 3 juga terbayar lunas, tindakan Keanu Reeves jadi one-man-army gahar ala Punisher belum juga luntur.

8. Aladdin

Awalannya aku pesimis sama penyesuaian live action Disney ini. Tetapi sesudah tonton filmnya, nyatanya aku salah besar. Aladdin berasa menyenangkan saat dilihat. Musikalisasinya juga jadi point favorit yang pantas untuk dilihat dari film ini.

Satu , nyatanya akting Will Smith jadi Genie lucu sekali. Mendiang Robin Williams mungkin akan bangga lihat tindakan penerusnya ini.

9. Rocketman

Untuk kamu yang senang sama Bohemian Rhapsody (2018), coba saksikan film ini deh. Akting Rami Malek yang menjadi Freddy Mercury memanglah bagus, tetapi perform Taron Egerton jadi Elton John di Rocketman juga tidak kalah bagus. Aktingnya aku rasa pantas buat diberi dua pujian.

Keseluruhannya, Rocketman serta dapat jadikan standard untuk film biopik sekitar musik yang akan datang.

10. Toy Story 4

Pada akhirnya perjalanan Woody jadi mainan yang punyai perasaan ditutup manis oleh sekuel ke empat dari Toy Story. Dengan plot narasi yang gampang diterima beberapa usia serta design visualnya yang menganakemaskan mata, Toy Story 4 jadi satu diantara film harus yang kamu saksikan di tahun 2019 ini.

11. Yesterday

Richard Curtis memang jagonya menulis film humor romantis. Siapa sich yang tidak inget film cemerlang Love Actually (2003)? Kesempatan ini ia ada dengan karya terbarunya, Yesterday.

Yang unik dari film ini ialah bagaimana The Beatles tidak hanya jadi hiasan doang. Mereka punyai peranan besar dalam satu diantara plot kunci di keseluruhnya alur ceritanya.

12. Spider-Man: Far From Home

Kelihatannya sebagian besar orang yang sudah tonton film ini akan sepakat, Spider-Man: Far From Home sukses menyelesaikan misinya jadi film penutup Phase 3 MCU.

Tidak hanya alur ceritanya serta latar lawan intinya yang menarik, film ini memberi hype baru untuk beberapa pencinta film superhero untuk menunggu dobrakan seterusnya dari MCU.

13. Once Upon a Time in Hollywood (26 Juli 2019)

Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, serta Dakota Fanning ialah beberapa nama yang terjebak dalam film ini. Sutradaranya? Quentin Tarantino!

Kegilaan jenis apa yang akan diberikan Tarantino, aku sudah tidak sabar menunggunya. Serta mungkin ini film dapat juga membuat Leonardo DiCaprio menang Oscar .

14. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (1 Agustus 2019)

Spin-off dari franchise Fast & Furious ini cukup membuat ingin tahu. Soalnya akting Dwayne Johnson di sejumlah franchise film ini awalnya bagus serta pas sekali jadi ciri-ciri supercop jenis Hobbs. Serta jangan lupakan tindakan ciri khas kejar-kejaran mobilnya. Tidak hanya sudah jadi keunikan franchise ini, kita tidak sudah pernah dibikin jemu memandangnya. Gas terus!

15. The New Mutants (2 Agustus 2019)

Aku masih sedih waktu tahun kemarin 20th Century Fox memundurkan agenda launching The New Mutants untuk memfasilitasi The Darkest Minds. Fox bersikukuh meluncurkan TDM sebab memandang plot yang diangkat ke-2 film itu hampir sama.

Walau demikian, keinginan untuk tidak ikuti jejak ketidakberhasilan TDM tetap ada buat film yang masih satu universe dengan franchise X-Men ini. Sebatas info, ciri-ciri Illyana Rasputin yang dimainkan Anya Taylor-Joy adalah saudari dari Colossus yang ada dalam dwilogi Deadpool.

16. Artemis Fowl (9 Agustus 2019)

Novel penyesuaian young adult masih jadi bahan jualan Disney tidak hanya project remake serta live action. Tidak kecuali Artemis Fowl yang punya potensi jadi calon film paling baik 2019. Atau… justru jadi bumerang seperti yang sudah-sudah?

Disutradarai oleh Kenneth Branagh, Artemis Fowl menceritakan mengenai seseorang anak yang ingin selamatkan ayahnya dengan panduan tangkap peri untuk jadikan sandera. Wow, seperti dengar sinopsis thriller pembalasan dendam ala-ala film Korea nih.

17. It: Chapter Two (6 September 2019)

Ya ampun, ada sekuelnya dong. Serta di sekuelnya ini, satu kali lagi kita akan berjumpa dengan anggota-anggota dari The Loser’s Klub yang sudah dewasa. 27 tahun sesudah intimidasi Pennywise berlalu, The mereka harus terpaksa balik lagi menantang si badut serem itu.

Menarik sich, Pennywise nyatanya masih usil meskipun Bill Denbrough dkk. sudah pada tua. Kasihan ya, mungkin Pennywise kurang laris jadi badut pesta ulang tahun.

Ikut diperankan oleh James McAvoy serta Jessica Chastain, sekuel yang diadaptasi dari novel karangan Stephen King ini siap berkompetisi jadi film paling baik 2019. Film pertamanya saja menggenggam rekor jadi film horor terlaris selama hidup lho.

18. Zombieland: Double Tap (11 Oktober 2019)

Columbus, Tallahasse, Wichita, serta Little Rock bereuni dalam sekuel Zombieland ini. Premisnya sendiri tetap sama juga dengan pendahulunya, yaitu bercerita empat ciri-ciri itu dalam perjuangan mereka bertahan hidup ditengah-tengah invasi beberapa zombie. Tetapi di lain sisi, kita akan temukan banyolan-banyolan fresh yang mengundang tawa dari film ini. Mudah-mudahan!

19. Frozen 2 (22 November 2019)

Sekuel film yang dinanti-nantikan adik-adik kita pada akhirnya keluar nih. Kesempatan ini Elsa dikisahkan akan lakukan perjalanan ke satu tempat untuk menyingkap asal mula latar belakangnya.

20. Star Wars: The Rise of Skywalker (20 Desember 2019)

Ini nih… calon film Sinopsis Film Terbaru paling baik 2019 di akhir tahun yang aku nantikan! Sama dengan Avengers: Endgame, plot episode sembilan dari Star Wars ini belum juga didapati dengan jelas sampai tulisan ini dicatat. Tetapi yang paling penting sich, aku ingin tahu dengan lanjutan ciri-ciri Princess Leia, mengingat Carrie Fisher yang mainkan peranan itu sudah wafat.

EKO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *