10 Film Kisah Zombie Terbaik yang Sayang Dilewatkan
Uncategorized

10 Film Kisah Zombie Terbaik yang Sayang Dilewatkan

10 Film Kisah Zombie Terbaik yang Sayang Dilewatkan, Film ini memvisualisasikan manusia yang terserang virus aneh yang datang dari senjata biologis, hewan serta yang lain. Ini dilukiskan jadi mayat hidup seperti di film Night of The Living Dead karya George A. Romero.

10 Film Kisah Zombie Terbaik yang Sayang Dilewatkan

Ingin tahu film-film zombie apa yang paling mendebarkan untuk dilihat? Tersebut referensi film zombie paling baik selama hidup!

1. I Am Hero

Setalah awalnya ada Train To Busan, kesempatan ini I Am Hero kembali sebagai wakil Asia dijajaran film zombie paling baik. I Am Hero ialah film zombie dari Jepang yang dikeluarkan pada 2015. Film ini adalah penyesuaian dari serial manga I Am A Hero karya Kengo Hanazawa serta sukses ambil perhatian internasional.

Film ini bercerita mengenai seseorang komikus bernama Hideo Suzuki (Yo Oizumi), yang karirnya tidak berjalan dengan mulus. Narasi ini diawali saat kekasih Hideo meneleponnya untuk meminta pertolongan. Tetapi, saat Hideo masuk, nyatanya sang kekasih telah menjadi zombie.

Sampai pada akhirnya, Hideo serta seseorang anak SMA bernama Hiromi (Kasumi Arimura) harus bertahan hidup dari serangan zombie.

2. Dead Snow

Dead Snow bercerita mengenai mahasiswa kedokteran yang sedang liburan ke wilayah pegunungan salju. Seseorang pendaki tidak diketahui bercerita cerita tentara NAZI yang mati di wilayah pegunungan ini serta menjadi zombie.

Nyatanya, cerita yang dikisahkan orang itu adalah cerita sungguhan. Mereka juga harus melarikan diri dari teror zombie yang siap membunuh.

Film asal Norwegia ini mendapatkan banyak nominasi di Scream Award tahun 2009, salah satunya ialah adegan kelahi serta mati paling baik, mutilasi paling dikenang paling baik, dan film horor paling baik.

Dead Snow yang dikerjakan oleh sutradara Tommy Wirkola salah satu film zombie paling baik yang sudah pernah ada. Drama, humor, serta tentu saja horor, semua bercampur dengan prima di tangan Tommy.

3. Survival of The Dead

Survival of The Dead disutradarai oleh “Father of Zombie Film”, siapa jika bukan George A. Romero. Dikeluarkan pada 2009 lalu, film ini sukses masuk dalam nominasi di Venice Film Festival. Survival of The Dead ialah seri ke enam film Night of The Living Dead.

Bercerita mengenai perlawanan masyarakat Pulau Plump Island di utara Amerika menantang beberapa zombie. Pulau kecil itu diisi oleh dua keluarga, O’Flynn serta Muldoons yang belum pernah akur. Saat pulau itu terserang oleh komplotan zombie, ke-2 keluarga ini juga mengakhirinya dengan panduan yang berlainan.

Keluarga O’Flynn mengakhirinya dengan panduan menghajar beberapa zombie, sedang keluarga Muldoons tangkap beberapa zombie untuk di teliti supaya bisa mengobati mereka.

4. REC

Bila Quarantine saja masuk ke daftar ini, pasti film aslinya akan masuk. REC ialah film zombie dari spanyol yang dikeluarkan pada 2007 di gelaran Venice International Film Festival yang ke-67. Film ini dikerjakan oleh Jaume Balaguero serta Paco Plaza serta memetik keberhasilan besar.

Waktu seseorang repoter TV Angela Vidal (Manuela Velasco) serta juru kameranya, Pablo (Pablo Rosso) sedang membuat dokumenter mengenai pemadam kebakaran, mendadak ada panggilan dari wanita tua yang ketakutan.

Saat sampai di apartemen wanita tua itu bersama dengan dua polisi, wanita tua itu telah menjelma jadi zombie yang agresif.

5. Doghouse

Doghouse ialah film horor humor yang direferensikan buat kamu saksikan. Film keluaran 2009 ini disutradarai oleh Jake West. Memang sidikit aneh, beberapa lelaki yang sedang mempunyai permasalahan dengan wanitanya putuskan untuk lakukan berlibur bersama dengan, malah justru harus berhadapat dengan wanita lain. Tetapi, kesempatan ini wanitanya telah menjadi zombie.

Film zombie ini bercerita sekumpulan lelaki, Vinice (Stephen GrahamNeil), (Danny Dyer), Mikey (Noel Clarke), Graham (Emil Marwa), Matt (Lee Ingleby), Patrick (Keith-Lee Castle), serta Banksy (Neil Maskell), yang akan lakukan berlibur.

Sesampainya pada tempat arah. Kesenangan mereka harus luntur sebab kota yang mereka kunjungi telah dikuasai beberapa wanita zombie pemakan lelaki.

6. Pontypool

Bersiap merasakan ketakutan serta kemelut sebab film ini, Toppers. Pontypool, film horor zombie garapan Bruce McDonald ini ialah film yang diambil dari novel berjudul Pontypool Changes Everything akan membawamu ke mimpi jelek.

Narasi ini diawali saat Mazzy (Stephen McHattie) seseorang penyiar radio memperoleh berita mengenai sekumpulan orang yang lakukan kericuhan di kota. Berita simpang siur ini terus diterima oleh Mazzy serta sang produser, Sydney Briar (Lisa Houle). Hingga kemudian, soerang reporter di lapangan memberi apa yang sebetulnya berlangsung di Pantypool.

Bruce sukses membuat rasa takut pemirsa tidak cuma dari visual saja, tetapi dialog yang dibuat serta latar tempat dari film ini. Meskipun Pontypool adalah film dengan anggaran yang minim, tapi film ini dikerjakan dengan optimal.

7. The Returned

Film setelah itu The Returned. Film zombie satu ini memvisualisasikan kondisi dunia sesudah manusia telah terinfeksi virus serta menjadi zombie.

Kate (Emily Hampsire) seseorang dokter yang menjaga beberapa orang yang diserang virus zombie serta Alex (Kris Holden-Ried) suaminya seseorang “returned”. “Returned” ialah panggilan untuk orang yang pulih dari virus itu, tetapi sehari-harinya dia harus menginjeksikan obat supaya tidak kembali jadi zombie.

Film ini tidak memberi kemelut sebab adegan menantang serta dikejar-kejar zombie. The Returned bercerita mengenai perjuangan “returned” yang dicari oleh barisan bernama Anti-Returned. Mereka tidak sepakat dengan kehadiran beberapa “returned” ini.

Patner : Review Movie Terbaru

8. Maggie

Jika umumnya film zombie mencekam serta menyeramkan, hal itu tidak berlaku dengan film Maggie. FIlm ini disutradarai oleh Henry Hobson serta dimainkan oleh aktor pertandingan, Arnold Schwarzenegger.

Film ini bercerita mengenai Wade (Arnold Schwarzenegger) serta Maggie (Abigail Breslin), ayah serta anak yang dirundung permasalahan serius. Maggie yang digigit oleh zombie perlahan-lahan jadi seseorang zombie, serta Wade setia temani hari-hari paling akhir bersama dengan anaknya.

Film ini pas sekali untuk menemanimu mengahbiskan akhir minggu bersama dengan keluarga. Mengingat ini adalah film zombie yang faktor zombie-nya cuma dikit. Maggie mengusung cerita hangat kekeluargaan yang dilukiskan oleh Wade serta Maggie.

9. The Crazies

Film thriller horror instruksi George A. Romero memang belum pernah menyedihkan. Sebetulnya ada juga film remake The Craziest yang launching di tahun 2010, tetapi kelihatannya The Craziest (1973) yang asli lebih pas masuk ke daftar ini.

Film ini bercerita mengenai beberapa orang yang terinfeksi senjata kimia punya militer yang tidak menyengaja mencemari Evans City. Pada saat kota dirundung wabah ini, beberapa tentara malah mengurung masyarakat kota supaya tidak kemana saja, bila ada masyarakat yang melanggar akan langsung ditembak.

Seseorang pemadam kebakaran, David (Will McMillan), bersama dengan pacarnya, Judy (Lane Carroll), serta temannya yang sama-sama pemadam, Clank (Harold Wayne Jones) berusah untuk melepaskan kota dari dua jeratan ini, tentara serta masyarakat yang telah menjadi zombie.

10. Night of The Living Dead

Satu film garapan George A. Romero sang “Bapak Film Zombie.” Kesempatan ini ialah film zombie pertamanya, Night of The Living Dead yang dikeluarkan tahun 1968. Film ini memetik keberhasilan yang besar sekali, bahkan juga membuahkan uang 250 kali lipat dibanding anggaran pengerjaan.

Night of The Living Dead menceritakan mengenai Ben (Duane Jones), serta Barbra (Judith O’Dea) yang dikepung oleh gerombolan zombie. Romero mengepak film ini dengan visual hitam putih, bukan lantaran disengaja, tetapi sebab kekurangan anggaran.

Tetapi, malah ini membuat Night of The Living Dead kelihatan benar-benar bagus serta autentik. Mengingat film ini ialah pionir film-film zombie saat ini.

EKO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *